Kota Yang Cocok Untuk Belajar Bahasa Inggris

Bayonettacontest –¬†Apakah Anda tidak puas karena Anda hanya belajar bahasa Inggris di negara tersebut dan ingin mengembangkan keterampilan Anda langsung di Inggris? Menjadi bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan bahasa resmi di lebih dari 50 negara, bahasa Inggris adalah alat yang sangat berharga untuk berkomunikasi dengan orang-orang di negeri ini. Di dunia yang semakin mengglobal, pengetahuan bahasa Inggris menciptakan peluang kerja dan peluang kerja di banyak negara dan pasar.

Inggris adalah tempat kelahiran dan rumah bahasa Inggris. Nah, jika kamu ingin belajar bahasa Inggris langsung di UK, berikut beberapa rekomendasi kampung inggris pare yang bisa kamu datangi sebagai lokasi belajar:

Edinburgh

Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia dan salah satu dari 32 wilayah dewan Skotlandia. Kota ini telah lama menjadi pusat pendidikan, khususnya di bidang kedokteran, hukum Skotlandia, sastra, filsafat, sains, dan teknik. Ini adalah pusat keuangan terbesar kedua di Inggris (setelah London) dan merupakan tujuan wisata paling populer di Inggris (sekali lagi, setelah London).

Selain sebagai ibu kota Skotlandia, Edinburgh juga merupakan pusat sejarah dan budaya penting yang kini menjadi tujuan wisata terpopuler kedua di Inggris. Kota ini dikenal sebagai pusat pendidikan dengan kehidupan budaya Inggris dan populasi pelajar yang besar.

Pusat pengajaran bahasa ini terletak di pusat kota untuk memberikan kesempatan sosial dan budaya kepada siswa, termasuk tamasya lokal gratis. Pusat bahasa menawarkan kursus seperti kursus Bahasa Inggris Umum, IELTS atau kursus persiapan ujian FCE, serta kursus Bahasa Inggris Bisnis.

Nottingham

Nottingham adalah sebuah kota di Nottinghamshire, Inggris, terletak 206 km di utara London, 72 km di timur laut Birmingham dan 90 km tenggara Manchester di East Midlands. Kota ini dijuluki “Queen of the Midlands” dan merupakan salah satu kota universitas paling populer di Inggris.

Nottingham memiliki hubungan dengan legenda Robin Hood dan industri renda, sepeda (terutama sepeda Raleigh), dan tembakau. Pada 11 Desember 2015, Nottingham dinobatkan sebagai “Kota Sastra” UNESCO, bergabung dengan Dublin, Edinburgh, Melbourne dan Praha. Judul ini mencerminkan warisan sastra Nottingham dan hubungan dengan penulis terkenal Lord Byron, D.H. Lawrence dan Alan Sillitoe, serta dengan komunitas sastra kontemporer, industri penerbitan, dan puisi.

Glasgow

Glasgow adalah kota terbesar di Skotlandia dan dikenal dengan sifat ramah penduduknya. Kota ini menyambut mahasiswa dari seluruh dunia dan merupakan rumah bagi empat universitas besar, semarak dan modern dengan kehidupan malam yang semarak dan pemandangan budaya yang terus berkembang.

Glasgow adalah kota terpadat ketiga di Skotlandia. Kota ini telah berubah dari pemukiman pedesaan kecil di Sungai Clyde menjadi pelabuhan terbesar di Skotlandia dan terbesar ke-10 menurut tonase di Inggris. Kota ini juga tumbuh sebagai salah satu pusat perdagangan transatlantik utama Inggris dengan Amerika Utara dan Hindia Barat.

Liverpool

Liverpool, tempat kelahiran The Beatles dan rumah bagi beberapa museum dan galeri terbesar kedua di Inggris, benar-benar merupakan salah satu kota seni dan budaya terbaik di Inggris Raya. Terletak di Sungai Mersey, tepi laut dan dermaga bersejarahnya dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2004.

Liverpool adalah kota di barat laut Inggris dengan perkiraan populasi 491.500 pada tahun 2017. Kota ini terletak di sisi timur muara Mersey dan secara historis terletak di antara ratusan bekas derby barat di wilayah barat daya Lancashire. .

Popularitas The Beatles dan grup musik lain dari era Merseybeat berkontribusi pada status Liverpool sebagai tujuan wisata. Liverpool juga menjadi rumah bagi dua klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dan Everton, pertandingan antara keduanya dikenal sebagai derby Merseyside.

London

London adalah ibu kota dan kota terbesar di Britania Raya dan Britania Raya. Terletak di Sungai Thames di London, itu telah menjadi pemukiman penting selama dua ribu tahun. London dianggap sebagai salah satu kota global terpenting di dunia dan dinobatkan sebagai kota paling kuat, paling dicari, paling berpengaruh, dan paling banyak dikunjungi di dunia.

London memiliki pengaruh besar pada seni, perdagangan, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, layanan profesional, penelitian dan pengembangan, pariwisata dan transportasi. Kota yang juga menjadi salah satu tujuan paling populer untuk belajar bahasa Inggris adalah London. Kota unik dan kosmopolitan. Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar bahasa Inggris di beberapa lingkungan paling khas London, dari Fulham di kawasan Green Park di London Barat hingga Islington yang ramai dan ramah di London pusat.