Rekomendasi Baju Batik Modern

Bayonettacontest –┬áMengenakan pakaian etnik seperti batik bisa membuat kita tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan. Yang penting model baju batik yang dipilih bisa disesuaikan dengan tema acara, baik formal, formal, semi formal maupun casual. Kini ada banyak corak baju batik modern yang bisa dipilih untuk dikoleksi. Yuk, cek rekomendasi pakaian batik terbaru kami!

Banyaknya jenis dan desain batik yang memudahkan kita dalam memilih baju favorit. Batikes merupakan kain tradisional Indonesia dari UNESCO, tersedia dalam berbagai corak dan desain yang unik. Apalagi saat ini batik telah menjelma menjadi fashion modern yang menjadi trend baru di dunia fashion. Hal ini juga memudahkan kita dalam memilih pakaian batik sesuai dengan selera kita. Berikut rekomendasi dari konveksi seragam kerja

Blus Danar Hadi Motif batik Lung Kemladean

Batik Danar Hadi merupakan salah satu merk batik ternama yang mulai mengekspor produknya ke Jepang, Itali dan Amerika Serikat sejak tahun 1980.

Kesuksesan batik Danar Hadi diiringi oleh pendirian berbagai perusahaan kain, benang tenun dan pakaian. Museum Batik Danar Hadi juga didirikan pada tahun 1999 di sebuah bangunan seluas 1,5 hektar.

Danar Hadi Batik juga menghadirkan koleksi dress batik trendy yaitu Blouse Lung Motif Batik Print Kemladean. Blus batik print merah ini terbuat dari bahan katun dengan kerah bulat dan resleting di bagian belakang.

Blus Batik Modern Adikusuma

Salah satu brand batik kebanggaan Indonesia yang mampu menyulap kain tradisional menjadi gaun batik yang modern dan fleksibel adalah Adikusuma.

Batik Adikusuma menawarkan berbagai koleksi pakaian batik eksklusif dengan desain modern dan dinamis sesuai selera anak muda. Contohnya adalah blus batik modern ini.

Blus batik print warna pastel ini memiliki kerah mandarin dan resleting belakang. Bahannya adalah katun primis yang tidak transparan, ringan dan tidak melar. Kamu bisa memiliki blus batik lengan panjang ini dengan motif dan warna yang lucu.

Rianty Batik Blouse Jesra

Baju Batik cocok untuk pakaian kantor. Karena batik merupakan kain khas Indonesia yang wajib disimpan, sebagian besar kantor di Indonesia juga mewajibkan karyawan untuk mengenakan pakaian batik pada hari-hari tertentu.

Meski demikian, busana batik untuk kantor tentunya harus memberikan kesan formal. Salah satu gaun batik trendi yang bisa dikenakan ke kantor adalah blus Jesra dari Rianty Batik. Blus batik print ini memiliki desain yang modern dan membuat penampilan Anda trendi saat ke kantor.

Lehernya tinggi. Ada juga kancing depan yang detail dan bukaan berritsleting di bagian belakang. Blus bahan katun ringan yang nyaman dipakai.

Batik Prass Modern Tunik Wanita Batik Batik

juga paling cocok untuk menghadiri berbagai acara dan undangan. Busana batik yang bisa dipilih adalah dress atau motif tunik yang bisa dipadankan dengan celana atau rok yang dibalut.

Jika Anda lebih suka mengenakan tunik, maka gaun batik modern yang bisa dipilih adalah Batik Prass Modern Tunik Batik Wanita.

Tunik ini memiliki motif batik yang cantik dan bahan katun yang nyaman. Lengannya memiliki panjang 7/8 dan ada detail pita pada ujung lengan yang membuat tunik ini semakin manis.

Zachi Top – Atasan

Batik Wanita, Blus Wanita Zachi Top merupakan atasan batik simple merk Evercloth yang bisa anda gunakan untuk berbagai aktivitas.

Anda bisa memadukan atasan ini dengan celana atau rok. Kaos ini terbuat dari bahan katun premium dan memiliki ritsleting di bagian belakang. Baju panjang 60cm dengan lingkar dada 100cm.

Batik Suryamas Kemben Jumputan

Anda juga bisa menemukan baju-baju batik modern yang menyesuaikan dengan gaya anak muda masa kini. Batik Suryamas menampilkan corak busana batik yang unik, modern dan kekinian. Salah satu koleksinya adalah blus batik Kemben Jumputan.

Blus batik dengan motif corak warna coklat dan oranye cerah ini berbahan katun ringan dan nyaman. Kalung itu dibuat dengan pola kotak kontemporer.