Laptop ASUS Touchscreen Murah Terbaik 2021

Bayonettacontest –┬áKehadiran laptop bertenaga Hybird atau layar sentuh cukup memikat banyak orang. Kombinasi laptop dan tablet dinilai sangat praktis dan fungsional.

Namun banyak yang menganggap laptop dengan fungsi touchscreen ini terlalu mahal. Meski belum sepenuhnya, ada beberapa laptop layar sentuh yang harganya terjangkau namun tetap menghadirkan performa tinggi.

Produk notebook touchscreen besutan ASUS misalnya, dengan bujet hanya sekitar 3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang laptop dengan fungsi touchscreen.

Nah, berikut ini daftar harga gadget terbaru laptop touchscreen murah buatan ASUS dengan harga yang bisa Anda sesuaikan.

1. ASUS Transformer T101HA-GR013T

Dengan desain yang ramping, laptop terbaru dari ASUS ini memiliki fitur layar 10.1 “. Laptop tablet convertible ini memiliki ketebalan 9mm dan berat 580g.

ASUS Transformer T101HA-GR013T juga menawarkan performa yang cukup bertenaga untuk komputasi dasar. Ya, karena ASUS telah melengkapinya dengan prosesor Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350 yang dipadukan dengan RAM DDR3L sebesar 2GB.

Sedangkan untuk pengolah grafis, grafis Intel® HD dapat diandalkan untuk diurus. Selain itu, kapasitas penyimpanan data 128GB eMMC juga tersedia.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, laptop berteknologi layar sentuh ini memiliki daya tahan baterai yang tahan lama hingga 11 jam. Kapasitas baterai yang besar akan membuat Anda tetap produktif di mana pun Anda berada.

2. ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D

Apakah Anda memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan laptop yang dapat memutar layar? Mungkin Anda bisa menonton ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D. Muncul dengan desain yang ramping dan elegan, dimana ASUS Vivobook Flip dibuat dengan kombinasi alumunium dan metal yang membuatnya sangat menarik.

Tidak hanya mengedepankan desain, ASUS juga melengkapi laptop ini dengan prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 (1,6 GHz, cache 2 MB) yang didukung RAM DDR3 sebesar 4 GB.

Di sisi lain, laptop multifungsi yang memiliki layar seluas 11.6 “ini juga dilengkapi dengan memori internal atau harddisk berukuran besar, yaitu 500GB. Namun, bobot laptop ini tidak terlalu berat. nyaman untuk dibawa saat bepergian.

3. ASUS Chromebook Flip C214MA

Bagi mereka yang menginginkan laptop layar sentuh ASUS, pilihan terbaik adalah ASUS Chromebook Flip. Laptop ini menggunakan sistem operasi Chrome. Artinya Anda akan langsung terhubung dengan semua fungsi dan aplikasi yang dibuat oleh Google.

Dari segi tampilan, desain dan ukurannya tergolong mungil karena menggunakan layar berukuran 11,6 inci. Anda bisa membawanya kemana saja dengan mudah. Layar dalam resolusi FHD, jadi menjalankan video dan grafik resolusi tinggi tidak menjadi masalah.

Untuk menunjang performanya, laptop besutan ASUS ini memiliki CPU Intel. Selain itu, dukungan SSD berguna untuk meningkatkan kinerja. Ini adalah laptop yang praktis dan ramah siswa. Jika Anda ingin mencoba Chromebook, ini adalah pilihan yang tepat.

4. ASUS Chromebook C434TA-AI3860

ASUS telah merilis beberapa seri Chromebook. Salah satunya adalah ASUS Chromebook C434TA. Laptop ini menggunakan Chrome sebagai sistem operasinya. Anda tetap dapat menjalankan fitur dan aplikasi secara offline karena akan segera disinkronkan secara online.

Laptop ini menggunakan layar 14 inci dan dilengkapi dengan layar sentuh dan resolusi FHD. Anda dapat dengan cepat mengakses menu dan aplikasi. Lebih lanjut, tampilan tersebut juga mampu menjalankan grafik dengan mulus hingga 4k. Anda juga dapat memainkan beberapa permainan.

Fitur unggulan lainnya adalah Intel CPU dan dukungan RAM berkapasitas besar. Keduanya akan meningkatkan performa. Selain itu, berbagai fungsi lain juga tersedia, seperti port, koneksi nirkabel, bluetooth, dan webcam.

5. ASUS VivoBook Flip TP401MA-BZ201T

Bagi yang menginginkan laptop praktis convertible, pilihannya adalah ASUS VivoBook Flip. Seperti namanya, pengguna bisa melipat layar ke arah yang berlawanan sehingga menjadi mode tablet. Untuk mengakses aplikasi, perangkat ini sudah menggunakan layar sentuh.

Selain mode tablet, keunggulan lainnya adalah layar FHD 14 inci. Anda dapat dengan jelas melihat semua menu dan fungsi. Laptop ini juga mampu merekam video 4K. Selain itu, ASUS telah menambahkan perlindungan eksternal dan bingkai yang kokoh untuk masa pakai yang lama.

Laptop ini menggunakan CPU buatan Intel. Kinerjanya menjadi lebih cepat berkat dukungan RAM dan SSD sebesar 4GB. Itu dapat menjalankan perangkat lunak apa pun tanpa masalah. ASUS juga menyertakan Windows 1 dalam paket pembeliannya.