Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa

Bayonettacontest – Seperti kita ketahui bersama, Telkomsel merupakan salah satu perusahaan atau provider ponsel terbesar bahkan termasuk dalam salah satu provider tertua di Indonesia. Dengan status tersebut, Telkomsel sangat percaya diri dalam menentukan tarif kuota data internet yang ditawarkannya. Dan jika kita melihat provider lain yang cukup bersaing di daerah ini maka tarif paket data internet telkomsel cukup mahal. Tak salah jika Telkomsel berani mematok harga yang cukup tinggi untuk tarif paket data internetnya.

Pasalnya, layanan Telkomsel cukup baik, mulai dari kecepatan internet hingga jangkauan sinyal yang luas, bahkan hingga pelosok di Indonesia. Telkomsel juga menjelaskan mahalnya harga paket internet yang mereka tawarkan karena pemeliharaan infrastrukturnya yang memang banyak dan membutuhkan perawatan ekstra.

Anda juga bisa melihat, ada puluhan ribu infrastruktur Telkomsel yang tersebar di Indonesia. Meski memang menawarkan kualitas, banyak pengguna Telkomsel yang masih merasa ada yang aneh dengan skema tarif internet Telkomsel.

Dan lucunya banyak juga yang mencari informasi seumur hidup di internet gratis Telkomsel? Apa itu mungkin? Jika tentu saja tidak memungkinkan, perusahaan telekomunikasi sebesar Telkomsel biasanya menawarkan paket internet yang relatif lebih mahal dibanding provider lain.

Kuota pemerintah bebas Telkomsel 35 GB per bulan

Masa pandemi belum usai, siswa masih belajar di rumah, untuk memudahkan beban orang tua siswa membeli paket internet untuk mengakses website pendidikan dan belajar online, pemerintah menawarkan paket data internet 35 GB per bulan untuk 4 orang. bulan dari September hingga Desember 2021. Kuota gratis pemerintah ini diberikan kepada mahasiswa, guru, mahasiswa dan dosen. Bagaimana cara mendapatkan penawaran ini?

Mahasiswa, guru, mahasiswa dan juga dosen harus mendaftarkan nomor ponselnya melalui aplikasi dapodik. Bagaimana jika anak tidak memiliki ponsel dan nomor ponsel sendiri serta meminjam nomor ponsel dari orang tuanya? Tenang saja, boleh juga, asal nomor tersebut didaftarkan oleh sekolah atau kampus dan terdaftar di Data Pendidikan Dasar (Dapodik), maka nomor tersebut diisi oleh pemerintah dengan pulsa internet. Nomor HP pelajar harus didaftarkan paling lambat 11 September 2020 (masa pendaftaran nomor Telkomsel sudah habis), guna mendapatkan fasilitas gratis di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jika Anda mengalami masalah, silakan hubungi guru sekolah Anda masing-masing.

Bagi yang sebelumnya sudah mendaftar, paket internet gratis kini harus didistribusikan langsung dari pemerintah ke nomor yang Anda daftarkan sebelumnya di bulan pertama. Gunakan semaksimal mungkin untuk mendukung program pembelajaran online Anda di rumah, jangan disalahgunakan untuk orang lain, seperti bermain atau browsing game atau melihat-lihat hal-hal tidak jelas yang tidak berhubungan dengan aktivitas belajar Anda.

Saat ini sudah seharusnya Anda sudah mulai mendapatkan paket internet di Simpati Telkomsel Anda, nomor umpan atau loop yang sebelumnya Anda daftarkan untuk bulan pertama dengan aplikasi dapodik. Informasi tersebut akan dikirimkan melalui SMS, atau Anda dapat mengkonfirmasinya dengan memeriksa aplikasi infestasi tungau. Memasuki tahun 2021, ada kabar gembira bagi Anda yang sebelumnya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota gratis Telkomsel dari pemerintah. Program ini akan dilanjutkan oleh pemerintah. Silakan lanjutkan untuk memeriksa telepon untuk kutipan SMS gratis. Selain via SMS bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel di menu internet kemudian tinggal pilih menu multimedia. Jika kuota gratis dimasukkan, ada informasi di bagian ini.