Cara Perusahaan Mengubah Followers Instagram Menjadi Klien

Cara Perusahaan Mengubah Followers Instagram Menjadi Klien

Bayonettacontest – Upaya Anda untuk membuat akun Instagram yang menarik membuahkan hasil dalam bentuk pengikut. Tetapi meningkatkan pengikut hanyalah langkah pertama dalam menggunakan Instagram untuk meningkatkan pendapatan bisnis Anda. Untuk benar-benar ‘memberi buah’ ke Instagram, Anda perlu mengubah pengikut menjadi pelanggan, dimulai dengan bidang dengan cara tertentu. Ini bisa dicapai dengan banyak cara. Cara Anda memilih bergantung pada jenis industri, pelanggan target Anda, dan pencapaian spesifik yang ingin Anda capai.

1. Konten yang ditawarkan harus menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk pelanggan

Pada akhirnya, konten adalah kunci untuk membuat penggemar Instagram Anda menjadi pelanggan. Karena target pelanggan perusahaan kami adalah agensi dan merek eksekutif, kami yakin tidak ada cara yang lebih baik untuk menjual produk yang diproduksi secara kreatif dalam bentuk jadi. Oleh karena itu, akun Instagram kami digunakan sebagai bagian dari showroom tambahan untuk portofolio kami. Video kami mungkin tampak subjektif, sehingga memudahkan pelanggan membayangkan kemiripan penampilan mereka untuk produk mereka.

2. Sama dengan pesan yang dikirimkan untuk keinginan pelanggan

Sebagian besar video yang kami produksi adalah iklan bermerek, jadi jika kami beradaptasi dengan konten sosial, kami akan memastikan teks tersampaikan dan menyarankan ‘#agencylife’, yang dikenal baik oleh pelanggan. Di situs, kami memiliki deskripsi tingkat tinggi untuk setiap proyek klien, tetapi di Instagram, video yang sama dengan yang ada di situs disajikan dengan teks yang lebih lucu yang berfokus pada budaya pop dan juga santai.

3. Tunjukkan budaya Anda

Tunjukkan kepada followers Anda (dan calon pelanggan) sedikit cerita di balik layar yang terjadi di kantor Anda, interaksi dengan karyawan dan kebiasaan yang terjadi dalam bisnis. Ini akan membuat bisnis Anda terlihat lebih dekat dan ramah, dan memperkuat loyalitas Anda kepada audiens Anda. Selain itu, hal ini juga dapat memberikan pengikut Anda sesuatu untuk dibicarakan yang dapat memikat mereka untuk berkomentar dan pada akhirnya Anda dapat mengarahkan percakapan kembali ke bisnis Anda. Kami membuat fitur bercerita Instagram sebagai platform untuk konten di balik layar, seperti Tanya Jawab, dengan sutradara kami, cerita di balik layar pembuatan video dan pers. Setiap cerita yang disajikan direncanakan setidaknya satu minggu sebelumnya dan ditampilkan oleh seorang kurator. Terlepas dari konten yang Anda buat, konten tersebut harus tetap memiliki nilai jual dan menarik serta ramah konsumen.

4. Jangan berlebihan; Beranilah!

Membuat orang senang, sedih atau menimbulkan emosi di antara hadirin. Pos yang dapat memengaruhi seseorang secara emosional mungkin dapat disukai atau bahkan dibagikan. Konten visual memengaruhi emosi seseorang lebih cepat daripada teks, yang membutuhkan waktu dan imajinasi pembaca; Inilah mengapa Instagram adalah alat yang ampuh untuk bisnis. Di Visual Country, tujuan kami adalah agar calon pelanggan terinspirasi oleh apa yang kami lakukan, sehingga mereka ingin bekerja dengan kami. Klien kami menikmati banyak konten yang kami buat (itulah sebabnya mereka memilih kami), jadi untuk klien yang telah bekerja dengan kami, kami terus memastikan bahwa konten Instagram konsisten, menarik, dan relevan, yang memungkinkan kolaborasi lebih lanjut.

5. Tempatkan secara konsisten dan pada waktu yang tepat

Kami memprioritaskan pekerjaan klien kami, tetapi kami juga menghabiskan waktu menguji ide-ide kreatif untuk saluran kami dan menjaga agar pemirsa tetap terlibat, serta mengeksplorasi banyak ide, gaya, dan teknik baru. Kami membuat 1-2 konten kreatif setiap hari dan memposting rata-rata tiga kali seminggu dari akun Instagram resmi kami. Ini memberi kami ruang untuk menyimpan daftar pelanggan potensial yang dapat kami rencanakan lebih lanjut di masa mendatang. Target pelanggan kami biasanya bekerja pada hari kerja biasa, sehingga postingan kami akan kami posting di sore hari saat mereka selesai bekerja, juga di pagi hari saat mereka baru bangun tidur dan di akhir minggu.

6. Jaringan dan koneksi

Lacak akun yang tepat yang terkait dengan industri Anda, agensi lain, agensi profesional, periklanan, dan bisnis yang juga menarik bagi calon pelanggan Anda. Kemudian perhatikan siapa yang mereka ikuti dan cobalah untuk membangun hubungan dengan mereka. Aktifkan pemberitahuan posting untuk profil ini dan coba berinteraksi setiap kali aktif di Instagram. Ini dapat menyebabkan peningkatan pengikut lebih lanjut. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk berkolaborasi dengan akun lain yang memiliki pelanggan target yang sama dengan Anda.

7. Gunakan Hashtag dengan benar

Catat hashtag jika hashtag tersebut relevan dengan merek Anda. Hashtag akan dengan mudah menemukan kiriman Anda dan menjadikan kiriman Anda sebagai bagian dari percakapan yang lebih luas. Jika Anda membuat hashtag sendiri, Anda harus mengingatnya dengan mudah. Hashtag juga merupakan cara cerdas untuk melihat apa yang orang berikan tentang merek Anda.

Anda mungkin juga suka...