Tips Padu Padan Style Hijab Casual Kece

Tips Padu Padan Style Hijab Casual Kece

Bayonettacontest –¬†Terlihat sangat nyaman dengan gaya yang simpel, juga santai. Namun gaya kasual tidak bisa diartikan sebagai “apapun yang ingin Anda kenakan”. Sebenarnya, jika Anda terlihat nyaman, Anda bisa mengenakan pakaian apa saja asalkan enak dipandang, meski harus tetap gaya. Untungnya, saat ini sudah banyak toko online lokal yang menjual pakaian bergaya untuk menciptakan gaya hijab yang nyaman.

Tujuan dari gaya hijab yang nyaman adalah untuk dikenakan pada pakaian sehari-hari, namun tetap memberikan sentuhan yang unik dan harus mewakili kepribadian Anda. Sederhananya, kamu bisa mengikuti tips gaya hijab yang nyaman di bawah ini yang dirangkum oleh naishahijrah.

1. Tampil gaya dengan jumpsuit

Mengenakan jumpsuit menjadi solusi bagi Anda yang sedang terburu-buru atau malas padu padan. Cukup dengan memakai inner dan simple hijab style, lalu pakai sneakers atau sendal, tetap bisa tampil gaya. Kamu juga perlu menyesuaikan keadaan ya, kalau sedang liburan bisa mix flop. Tapi kalau mau ke reuni harus pakai sneakers.

2. Model hijab polos dengan kemeja panjang

Apakah Anda salah satu pembajak yang memilih memakai baju oversized? Bisa juga menjadi pilihan untuk mengenakan kemeja panjang oversized dan celana palazzo dengan warna senada. Gunakan tas jinjing dengan warna berbeda dari outfitnya agar terlihat gaya, lalu padukan dengan sepatu netral. Untuk hijab, Anda bisa memakai pola pashmina atau persegi panjang.

3. Bergaya informal semi formal dengan motif etnik

Apakah Anda harus menghadiri pernikahan teman atau ulang tahun klien dengan konsep luar? Anda bisa tampil nyaman sekaligus semi formal. Caranya: bisa padu padankan bolero dan kulot dengan motif etnik. Asalkan warna yang dipilih harus simple ya dan tidak seru. Jika pakaiannya berwarna hitam, kenakan saja warna putih atau sesuaikan dengan pilihan Anda. Kemudian kenakan hijab dengan warna sifon dan netral untuk memberikan kesan formal. Untuk sepatu, kamu bisa banget pakai sneakers.

4. Gaya hijab polos dengan kaos besar

Mengenakan kaos juga bisa terlihat sangat gaya. Tipsnya: kamu bisa memilih warna kaos yang netral, neon, pastel. Untuk celana, Anda bisa memadukannya dengan jeans atau jeans robek dan sneakers Converse. Jika memilih kaos yang ringan, seimbangkan dengan warna hijab yang netral.

5. Tampil keren dengan jaket pelatihan

Eksterior merupakan salah satu item fashion yang harus Anda miliki. Mengenakan jaket olahraga bermotif bisa membuat Anda terlihat keren atau keren. Jangan lupa warna interiornya sudah disesuaikan. Jika memilih hijab style dengan training jacket, seimbangkan dengan kulot polos dan sneakers hitam Vans. Untuk kerudung, Anda bisa memakai model hijab segi empat yang diikat

6. Bergaya dengan rok lipit

Jika Anda menginginkan tampilan feminin yang nyaman, rok lipit adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu memadupadankan rok dengan legging jika roknya tidak terlalu panjang. Untuk tetap memberi kesan mewah, pilih atasan dengan bahan kain tebal, misalnya kain rajutan. Kemudian kenakan untuk kerudung dengan gaya hijab rendah di bagian dada. Sepatunya, Anda bisa memakai sneakers dengan sol tebal sebagai penjelasannya.

7. Tampil keren dengan jaket kulit

Kalau terlalu malas untuk mikir padu padan caranya gampang, tinggal pakai kaos dengan bahan yang nyaman dan tidak hot. Kemudian pakai saja jaket kulit hitam dan hijab segi empat atau pakai hijab spandex. Dengan gaya seperti ini, kamu sudah terlihat keren. Kenakan dengan jins dan sepatu kets ibu.

8. Gaya hijab yang nyaman dengan celana training

Selain atasan Anda, Anda juga bisa memberikan penjelasan tentang penampilan Anda dengan memilih celana yang tidak biasa. Salah satunya adalah celana training. Agar tidak terkesan ingin berolahraga, Anda bisa mengenakan kemeja lengan panjang bermotif, sedikit riasan dan hijab berwarna netral dengan satu sisi lebih panjang.

Anda mungkin juga suka...