Game Online Terbaik Dan Terfavorit

Game Online Terbaik Dan Terfavorit

Bayonettacontest – Setiap orang pasti memiliki waktu luang di luar rutinitas dan hiruk pikuk. Namun, ada kalanya kita merasa bingung dengan kegiatan apa yang mengisi waktu luang kita.

Saking bingungnya, ada orang yang mengisi waktu dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Jadi, jika Toppers adalah sekelompok orang yang memiliki banyak waktu luang saat ini, mengapa tidak menghabiskannya dengan bermain game online?

Selain bisa “membunuh” waktu, game online juga bisa menghilangkan stres. Namun, game mana yang bagus dimainkan untuk mengisi waktu luang?

Jangan khawatir Toppers, berikut 20 game online terbaik untuk PC dan perangkat seluler yang pernah dikumpulkan oleh Tokopedia. Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

1. Dota 2

Banyak orang yang mengatakan bahwa kehadiran Mobile Legends membuat para pemain Dota 2 mengalami penurunan karena mereka telah pindah ke Mobile Legends.

Namun nyatanya, game PC terbaik ini masih memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.

Dota 2 dikenal sebagai pelopor game MOBA. Game online ini juga memiliki daya tarik berupa kompetisi/turnamen dengan hadiah yang sangat menarik.

2. Mobile Legends

Hampir semua orang sepertinya pernah memainkan game ini, apalagi jika kamu sangat menyukai game bertipe MOBA.

Selain gameplay-nya yang pendek dan relatif mudah dimainkan, ML mampu menarik minat karena karakternya yang memiliki kemampuan hebat.

3. PUBG Mobile

Game PUBG tidak hanya populer di kalangan pria lho, Toppers. Wanita juga diketahui sangat tertarik dengan permainan ini.

Permainan ini dimulai ketika pemain melompat dari pesawat di sebuah pulau besar.

Nantinya, pemain harus membawa senjata dan perlengkapan untuk bertahan hidup. Game PUBG hanya memiliki satu tujuan, yaitu bertahan hingga kamu menjadi orang terakhir dalam pertarungan.

4. Counter Strike

Siapa yang tidak kenal CS? Rasanya tidak mungkin karena CS adalah salah satu game kompetitif yang paling populer.

Sebagai game first person shooter (FPS) yang mencapai ratusan ribu pemain dan menampilkan banyak turnamen dengan hadiah menarik, Counter-Strike: Global Offensive adalah game yang diakui di seluruh dunia.

Jika Anda mencari game FPS dengan tema kontraterorisme, CSGO adalah pilihannya!

5. PUBG PC

PUBG PC adalah game yang sama dengan smartphone PUBG. Bedanya, kita memainkan game ini di PC.

Para penggemarnya juga menggila dan memiliki persaingan yang tidak kalah dengan para legenda Dota 2 dan Mobile.

Dibandingkan dengan versi smartphone, PUBG PC jauh lebih detail dan kompetitif.

6. Monster Hunter World

Game PC online berikutnya adalah Monster Hunter: World. Kamu bisa bermain bersama teman-temanmu untuk berburu monster unik sebanyak mungkin. Anda dapat mengunduh game ini di Steam.

7. Garena Free Fire

Garena adalah game sejenis PUBG. Namun, Garena Free Fire menargetkan pemula untuk mempelajari lebih lanjut tentang aturan bertahan hidup game.

Perbedaannya hanya pada gamenya, seperti grafik, aturan, dan gameplay. Dari segi kontrol, Garena Free Fire juga lebih mudah dikendalikan daripada PUBG, sehingga sangat cocok untuk pemula.

8. Garena AOV-Arena of Valor

Game online terbaik selanjutnya adalah game berjenis MOBA. Game ini bertipe sama dengan Mobile Legends namun diproduksi oleh developer yang berbeda.

Keunggulan dari game online ini adalah grafis HD yang jauh lebih baik dari Mobile Legends.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan karakter DC seperti Wonder Woman, Superman in Flash!

9. Black Desert Online

Bisa dibilang Black Desert Online adalah game MMORPG terbaik yang pernah ada. Game yang dikembangkan oleh Pearl Abyss ini menawarkan dunia MMORPG yang sangat besar dan didukung dengan visualisasi yang menarik.

Layaknya game MMORPG pada umumnya, Black Desert Online menawarkan dunia yang sangat luas untuk kamu jelajahi.

Dalam game ini Anda dapat menemukan berbagai sistem permainan MMORPG seperti PVP, mount mode dan grind level.

10. Fortnite

Fortnite adalah game bertahan hidup fantastis yang dapat bersaing dengan PUBG. Game ini unik karena kamu bisa membuat atau membangun pertahanan untuk menyerang atau bertahan.

Permainan Anda ditempatkan di suatu daerah dan Anda harus bertahan hidup dengan saling menyerang.

Referensi: perangkatponsel.com

Anda mungkin juga suka...