Rekomendasi Game Kuku Kecantikan Untuk Anak Perempuan

Bayonettacontest – Rekomendasi Game Kuku Kecantikan Untuk Anak Perempuan! Tak hanya anak laki-laki saja yang menyukai game, tapi anak perempuan pun demikian. Banyak dari anak perempuan yang senang dengan game-game berbau kecantikan. Mulai dari make up, spa, dress sampai salon kuku kecantikan. Game semacam ini disukai karena warna-warni cerah yang dimilikinya disertai grafis yang bisa dibilang sangat memukau.

Nah, untuk pembahasan kali ini adalah tentang game kuku kecantikan yang membuat pemainnya bebas menghias dan mengecat kuku sesuai dengan keinginan mereka. Daripada penasaran, mending yuk simak rekomendasi game-nya di bawah ini!

Hello Kitty Nail Salon

Para pecinta Hello Kitty akan kesenangan dengan adanya game kuku kecantikan ini. Bagaimana tidak, pasalnya kamu dapat menghias kuku dengan menggunakan hiasan bertema Hello Kitty. Bahkan di sini ada berbagai macam aksesoris yang bisa kamu jajal contohnya saja stiker Hello Kitty dan sebagainya.

Nail Salon Makeover

Nah, di game ini kamu tak hanya menghias kuku saja lho, tapi juga bisa melakukan spa terhadap kuku para pelangganmu. Terlebih dahulu yang harus dilakukan adalah membersihkan tangan dan memakaikan lotion, lalu bersihkan kuku pelanggan salonmu dengan remover, barulah jika sudah selesai kamu bisa mulai menghias dan mengkreasikan kuku tersebut sesuai dengan yang diinginkan.

Glitter Nail Salon: Girls Game

Tentu dari namanya saja mungkin kamu sudah tahu bahwa game kuku kecantikan ini melibatkan glitter di dalamnya. Ada banyak pilihan glitter dan juga hiasan kuku lain seperti stiker, kristal dan sebagainya yang bisa kamu coba. Bahkan kamu juga bisa mengambil foto kuku hasil kreasimu dan menyimpannya di album. Dengan berbagai warna-warni cantik, kamu takkan bosan memainkan game yang satu ini!

Beralih dari ulasan mengenai game kuku kecantikan jika Anda gamer cowok pastinya ingin memainkan gam elain bukan? Coba simak di situs Pkv games online.

Demikianlah rekomendasi game kuku kecantikan yang dapat kamu coba. Jika bosan dengan game yang temanya itu-itu saja, maka tak salah jika mencoba game yang satu ini. Apalagi game ini termasuk dalam game santai yang tak membutuhkan strategi rumit untuk memainkannya. Jadi, apakah tertarik untuk mencoba rekomendasi game di atas?