Strategi World of Evolution untuk Pemain Menengah

Bayonettacontest – World of Evolution telah keluar untuk beberapa waktu untuk perangkat iOS, dan meskipun permainan yang relatif baru dari Dikobras ini tampaknya merupakan permainan alkimia dalam arti sebenarnya, sebenarnya ini lebih merupakan pembangun kota yang dapat Anda mainkan sendiri, meskipun dengan dermawan membantu mekanik alkimia / kerajinan.

Cukup banyak, Anda akan menggabungkan elemen atau sumber daya yang berbeda untuk membuat yang baru, dan meskipun ini kadang-kadang bisa menantang, panduan pemula kami untuk permainan ini menjelaskan bahwa judul menyajikan pencarian saat Anda melanjutkan, membantu Anda tetap di jalur yang benar. Bergabunglah dan bersiaplah untuk menghadirkan panduan World of Evolution kami untuk pemain menengah. Dapatkan situs domino99 dan mainkan game seru dan menarik untuk Anda mainkan saat ini.

Buat Pemukim Anda Sibuk Sebagai Permulaan

Saat Anda menyelesaikan konstruksi di gedung baru, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menugaskan salah satu pemukim Anda ke gedung itu – untuk Pondok Penebang Anda, Anda akan menugaskan pemukim untuk memotong kayu dan membuat tanaman merambat, untuk Pondok Tembikar Anda, Anda akan meminta seseorang membuat barang pecah belah dan batu bata, dll.

Karena para pemukim ini terus memproduksi lebih banyak produk yang berhubungan dengan bangunan itu, mereka akan memperoleh pengalaman. Itu berarti Anda harus memastikan gedung Anda sesibuk mungkin, karena Anda tidak ingin para pekerja Anda tidak memiliki pengalaman yang diperlukan setelah Anda akhirnya membangun Akademi Anda.

Kita akan berbicara lebih banyak tentang Akademi sebentar lagi, tetapi idenya di sini adalah untuk memaksimalkan pemukim Anda pada pengalaman mereka saat ini, sebelum Anda dapat mengirim mereka ke Akademi untuk peningkatan lebih lanjut. Hal yang baik di sini, bagaimanapun, adalah bahwa pemukim tidak akan kehilangan pengalaman mereka yang terkumpul sebelumnya begitu Anda mengalihkan mereka ke bangunan lain.

Apa Strategi World of Evolution untuk Pemain Menengah?

Tidak Punya Persediaan? Atur Ulang Pesanan Pasar Anda

Seperti yang kami jelaskan di panduan pemula, Pasar adalah tempat Anda dapat menjual produk yang Anda buat, baik untuk menyelesaikan misi, atau untuk mendapatkan lebih banyak koin. Anda akan membutuhkan koin tersebut ketika bangunan menjadi lebih mahal untuk dibangun. Tetapi mungkin ada kalanya pesanan tidak sesuai dengan yang Anda cari.

Selesaikan The Daily Quests

Ini terpisah dari misi utama permainan, tetapi jika Anda menyelesaikannya, Anda juga bisa mendapatkan beberapa hadiah yang berguna. Namun, tidak selalu seperti yang diharapkan. Quest Harian di World of Evolution tersedia saat Anda mencapai level 6, dan seperti namanya, ini datang dengan batas waktu yang Anda perlukan untuk menyelesaikannya.

Mereka dapat menjalankan keseluruhan dari menjual sejumlah unit untuk satu produk di Pasar, menanam sejumlah jamur. Atau memproduksi begitu banyak unit dari satu produk di gedung masing-masing. Bergantung pada seberapa mudah atau sulit pencariannya, Anda akan mendapatkan poin yang mudah mungkin hanya memberi Anda 15 atau 20, sedangkan yang sulit akan bagus untuk lebih dari 100.

Mengupgrade Bangunan Dapat Membantu Anda Meningkatkan Poin Quest

Setelah Anda mencapai level 10, Anda akan mendapatkan lebih banyak misi harian daripada sebelumnya, dan saat itulah Anda akan melihat bahwa ada beberapa misi lain di luar sana yang bernilai 100 atau lebih poin. Untungnya, pencarian ini mencakup hal-hal yang lebih sederhana seperti meningkatkan bangunan. Itu saja strategi World of Evolution untuk pemain menengah.