Ulasan Tentang Permainan Evergate Ever Great

Bayonettacontest –¬†Evergate mengejutkan saya. Awalnya terlihat sedikit turunan dari Ori dan Blind Forest, dan saya menjadi tertarik karena kesamaan itu, bukan terlepas dari mereka. Pada kenyataannya, ciri-ciri umum Permainan Evergate adalah dangkal, dan fokus yang kuat pada bagian teka-teki dari genre platform-teka-teki membuat pengalaman yang kaya dan sepenuhnya berbeda.

Anda bermain sebagai Ki, gumpalan kecil yang menempati akhirat dan menunggu reinkarnasi dengan melakukan perjalanan melalui Evergate Ever Great. Ketika suatu krisis mengancam untuk menghancurkan seluruh kehidupan setelah kematian itu sendiri, Ki membantu dengan melewati Evergate untuk menghidupkan kembali kenangan-kenangan penting sepanjang waktu danmemecahkan misteri di balik bencana yang mengancam.

Jika konsep itu terdengar memabukkan, memang benar. Permainan ini tidak memberi Anda banyak eksposisi untuk memulai, jadi Anda menghabiskan beberapa jam pertama menyusun mitologi saat bermain. Karakter dengan bebas membuang istilah tanpa penjelasan, dan terserah Anda untuk mengejarnya.

Hook permainanplay utama memiliki kemiripan yang kuat dengan salah satu mekanisme platforming utama dalam permainan Ori. Dalam hal itu, gerakan Bash memungkinkan Anda melontarkan objek di udara, memotret ke arah tertentu. Evergate menggunakan konsep dasar yang sama, tetapi menyelami kedalamannya sebagai sumur dalam mekanisme teka-teki.

Seluruh permainan dibangun di sekitar serangkaian node dengan efek berbeda, selama Anda memiliki garis pandang yang jelas ke objek putih halus atau landasan. Saat Anda melangkah lebih jauh, menemukan garis pandang ini dan menemukan urutan node yang akan dipukul menjadi semakin kompleks dan seringkali akrobatik, saat Anda menggunakan mekanik pelambat waktu untuk mengatur bidikan Anda di udara.

Bagaimana Ulasan Tentang Permainan Evergate Ever Great?

Kreativitas Evergate berasal dari melihat berbagai macam node yang berbeda, yang disebut dalam permainan sebagai kristal, dan bagaimana mereka dapat digunakan untuk membuat teka-teki platforming interlocking yang kompleks. Tujuan Anda selalu untuk mencapai gerbang yang ditandai, tetapi itu selalu jauh dari jangkauan Anda atau terhalang oleh beberapa rintangan.

Kontrol platforming sederhana namun alami, karena lompatan membawa cukup floatiness yang memuaskan agar sesuai dengan animasi pahlawan yang tipis. Tetapi kristal adalah alat navigasi utama, dengan efek penumpukan yang lebih besar jika Anda berbaris lebih dari satu pada satu waktu. Jangan lupa kunjungi juga Situs Judi Online Terpercaya.

Node paling dasar menembak Anda ke arah seperti di Ori, sementara yang satu mungkin menyalakan api untuk membakar rintangan dan yang lainnya menghasilkan medan gravitasi melingkar yang dapat Anda gunakan untuk meledak dari sudut mana pun.

Masing-masing beberapa dunia memperkenalkan mekanik teka-teki yang benar-benar baru dan seringkali sepenuhnya inventif, dan memudahkan Anda mempelajari implikasinya sebelum menggabungkannya dengan dunia lain yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Evergate adalah platformer teka-teki, dan itu mengambil paruh kedua dari penunjukan itu sama seriusnya. Merencanakan rute Anda bukanlah apa-apa tanpa eksekusi. Saat Anda maju ke tahap selanjutnya, bahkan setelah Anda mengetahui solusinya, dibutuhkan tingkat ketelitian tertentu untuk menyelesaikan tahap dan mencapai jalan keluar.

Tapi terkadang Permainan Evergate Ever Great Anda akan menemukan jalur yang jelas bukan yang diinginkan, melewati titik-titik seperti musisi jazz, dan sistemnya cukup fleksibel untuk memungkinkan Anda. Tidak ada power-up atau perkembangan karakter, jadi di awal setiap tahap Anda selalu memiliki semua yang mungkin Anda butuhkan.